Hernanes Ingin Bawa Nerazzurri Terbang Tinggi

Hernanes Ingin Bawa Nerazzurri Terbang Tinggi
Hernanes. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Hernanes mematok target tinggi pada musim keduanya bersama Inter Milan. Gelandang timnas Brasil itu berambisi membawa Nerazzurri, julukan Inter terbang tinggi musim 2014/2015 mendatang.

Musim lalu, Inter harus puas mengakhiri Serie A di posisi kelima. Kini, Hernanes bertekad memeperbaiki catatan Inter. Bukan hanya di kompetisi domestik, tetapi juga di Europa League.

“Inter memiliki rasa lapar gelar yang sangat besar. Saya ingin melakukan hal yang luar biasa dan signifikan untuk tim ini,” terang Hernanes sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Kamis (14/8).

Mantan penggawa Lazio itu mengaku sudah hampir mendekati peak performance untuk menyambut musim baru. Sebelumnya, tenaga Hernanes memang terkuras ketika membela Brasil di Piala Dunia 2014 lalu.

“Saya merasa baik-baik saja namun kebugaran saya belum berada dalam level puncak. Saya hanya perlu waktu beberapa  hari agar bisa berada dalam kondisi terbaik,” tegas gelandang kidal itu. (jos/jpnn)

 


MILAN - Hernanes mematok target tinggi pada musim keduanya bersama Inter Milan. Gelandang timnas Brasil itu berambisi membawa Nerazzurri, julukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News