Petra Kvitova Langsung Tumbang di Babak Kedua

Petra Kvitova Langsung Tumbang di Babak Kedua
Petra Kvitova. Foto: Getty Images

jpnn.com - CINCINNATI - Kejutan besar mewarnai turnamen Cincinnati Masters 2014 sektor putri. Petra Kvitova yang berstatus peringkat keempat dunia dipaksa mengakui ketangguhan Elina Svitolina dengan skor 2-6, 6-7 pada babak kedua yang digeber di Lindner Family Tennis Center, Kamis (14/8) dinihari WIB.

Kekalahan itu tentu saja sangat mengejutkan jika menilik track record Kvitova. Selain menduduki posisi keempat dunia, petenis asal Republik Ceko itu juga merupakan juara Grand Slam seri Wimbledon 2014.

“Saya sangat kecewa dengan bagaimana saya bermain pada hari ini. Sejak awal pertandingan, saya merasa sangat tidak nyaman,” terang Kvitova sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Kekalahan itu jelas menjadi modal buruk bagi Kvitova menyambut US Open yang merupakan Grand Slam terakhir tahun ini. Hingga kini, prestasi terbaik Kvitova hanyalah mencapai babak keempat pada edisi 2009 dan 2012 lalu.

“Saya sudah berusaha untuk terus berjuang. Namun, semuanya tak berlangsung bagus untuk saya. Saya tak tahu kenapa. Saya masih memiliki kesempatan sebelum tampil di US Open,” tegas Kvitova. (jos/jpnn)


CINCINNATI - Kejutan besar mewarnai turnamen Cincinnati Masters 2014 sektor putri. Petra Kvitova yang berstatus peringkat keempat dunia dipaksa mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News