Julia Perez Makin Nafsu Sama Cowok Galak

Julia Perez Makin Nafsu Sama Cowok Galak
Julia Perez Makin Nafsu Sama Cowok Galak. Getty Images

jpnn.com - ISU bahwa Diego Michiels seorang yang temperamental secara tidak langsung ditepis Julia Perez. Jupe-sapaan akrabnya, malahan setengah bercanda mengaku nafsu dengan cowok galak.

’’Justru saya suka dan nafsu banget sama cowok galak. Kalau cowok baik-baik bukan tantangan buat saya. Kalau cowok galak itu saya tertantang,’’ ungkap Jupe seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (21/8).  Jupe mengaku tidak takut jika kelak mendapat perlakuan kasar dari Diego.

’’Lo pikir gue takut sama cowok temperamen? Ini anaknya jampang. Sehebat apa pukulan dia? Dari kecil saya sudah ikut merpati putih, boxing. Tapi saya yakin dia nggak seperti itu,’’ belanya. Apalagi, saat ini dia tengah dekat dengan Diego dan melihat tidak ada tanda-tanda kalau pria berdarah Belanda itu kasar.

Malahan, Jupe sejauh ini melihat Diego sebagai pria baik yang tengah memperdalam agama Islam. Meski begitu, Jupe kembali menegaskan, bahwa dirinya siap melawan jika pasangannya berbuat kasar. ’’Justru saya suka dan nafsu banget sama cowok galak.

Sekalipun saya menikah dengan petinju, saya tak khawatir. Karena kalau dia cinta nggak akan meninju,” pungkasnya. (ash)


ISU bahwa Diego Michiels seorang yang temperamental secara tidak langsung ditepis Julia Perez. Jupe-sapaan akrabnya, malahan setengah bercanda mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News