Lolos Semifinal, Petra Kvitova Jaga Asa Juara

Lolos Semifinal, Petra Kvitova Jaga Asa Juara
Petra Kvitova. Getty images.

jpnn.com - NEW HAVEN - Petra Kvitova masih menjaga asa merebut gelar juara Connecticut Open 2014. Petenis asal Republik Ceko itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal usai menumbangkan kompatriotnya Barbora Zahlavova Strycova dengan skor 6-4, 6-1 dalam laga yang dilangsungkan di Connecticut, Jumat (22/8) WIB.

Kemenangan itu membuat peluang Kvitova merebut gelar juara semakin besar. Pasalnya, Kvitova yang diunggulkan di posisi kedua menjadi petenis dengan seeded tertinggi setelah Simona Halep tumbang.

“Saya sebenarnya tak terlalu yakin bisa bermain dengan banyak reli melawan dia. Sebab, saya tahu dia merupakan petenis yang bisa bergerak dengan sangat bagus,” terang Kvitova setelah pertandingan, sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Kvitova kini bisa berharap banyak memupus hasil buruk yang diraihnya pada musim lalu. Ketika itu, Kvitova hanya bisa menduduki posisi runner up. Padahal, Kvitova pernah melenggang ke tangga juara semusim sebelumnya. Hasil itu juga menjadikan Kvitova unggul head to head atas Strycova dengan agregat 5-1.

“Saya tahu, ini laga yang tidak mudah. Saya harus bersiap secara fisik dan mental. Saya tak sepenuhnya siap pada awal pertandingan. Namun, selanjutnya saya merasa lebih nyaman di atas lapangan,” tegas juara Wimbledon 2014 itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Lyon Tumbang di Kandang

NEW HAVEN - Petra Kvitova masih menjaga asa merebut gelar juara Connecticut Open 2014. Petenis asal Republik Ceko itu kini sudah menjejakkan kakinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News