Agen Pogba Bantah Bahas Kontrak Dengan Juventus

Agen Pogba Bantah Bahas Kontrak Dengan Juventus
Agen Pogba Bantah Bahas Kontrak Dengan Juventus

jpnn.com - TURIN - Klaim general manager Juventus, Giuseppe Marotta yang mengaku pihaknya tengah menjalin komunikasi untuk memperpanjang kontrak sang gelandang andalan Paul Pogba ternyata sebuah kebohongan. Pasalnya, Mino Raiola selaku agen Pogba justru memberikan bantahan.

Menurut Raiola, hingga kini pihaknya belum duduk semeja dengan manajemen tim berjuluk Si Nyonya Tua itu untuk membahas kontrak Pogba. “Belum ada pembicaraan ke sana. Selain itu, belum juga ada pertemuan dengan Juventus,” terang Raiola sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Jumat (22/8).

Sebelumnya, Marotta mengaku sudah menyiapkan kontrak baru untuk gelandang muda asal Prancis itu. Marotta bahkan berani mengklaim kesepakatan itu bakal terjadi dalam waktu dekat.

Hal itu dilakukan karena Pogba terus menjadi bidikan tim-tim besar Eropa. Paris Saint Germain, Real Madrid, Chelsea dan Manchester United merupakan sederet klub yang menginginkan jasa Pogba.

“Kami bisa mengulanginya, tidak ada pertemuan atau pembahasan dengan Pogba. Namun, kami ingin mengatakan, dia baik-baik saja di Turin,” tegas Raiola. (jos/jpnn)

 


TURIN - Klaim general manager Juventus, Giuseppe Marotta yang mengaku pihaknya tengah menjalin komunikasi untuk memperpanjang kontrak sang gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News