Hajar Madrid, Atletico Juara Piala Super Spanyol

Hajar Madrid, Atletico Juara Piala Super Spanyol
Hajar Madrid, Atletico Juara Piala Super Spanyol

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid berhasil melenggang ke tangga juara Piala Super Spanyol setelah menumbangkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0 (1-0) pada leg kedua yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Sabtu (23/8) dini hari WIB.

Atletico harus berterima kasih pada Mario Mandzukic yang berhasil mencetak gol semata wayang ketika pertandingan baru berlangsung dua menit. Berkat kemenangan itu, Atletico berhasil unggul agregat atas Madrid dengan skor 2-1.

“Ini adalah gelar yang penting dan kami terus berkembang. Setelah dua leg, kami bisa bersaing dengan siapapun,” terang kapten Atletico, Gabi setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Bagi Atletico, itu merupakan gelar pertamanya musim ini. Gelar itu juga bakal menjadi modal berharga untuk mengarungi kompetisi La Liga 2014/2015. Pasalnya, Atletico digadang-gadang kembali menjadi batu sandungan bagi Madrid dan Barcelona.

“Namun, di liga persaingan tentu akan lebih sulit. Bagi kami, ini merupakan gelar yang sangat penting. Kemenangan atas tim seperti Madrid selalu berharga,” tegas Gabi. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid berhasil melenggang ke tangga juara Piala Super Spanyol setelah menumbangkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0 (1-0) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News