Muenchen Hanya Menang Tipis di Laga Perdana Bundesliga

Muenchen Hanya Menang Tipis di Laga Perdana Bundesliga
Muenchen Hanya Menang Tipis di Laga Perdana Bundesliga

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen mendapat kesulitan ketika melakoni laga perdana Bundesliga 2014/2015. Tim berjuluk The Bavaria itu hanya bisa menang tipis atas Wolfsburg dengan skor 2-1 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Sabtu (23/8) dini hari WIB.

Muenchen sempat mengalami deadlock hingga lebih dari setengah jam pertandingan. Namun, kebuntuan Muenchen akhirnya pecah setelah Thomas Muller berhasil menggetarkan gawang Wolfsburg pada menit ke-37.

Skuat racikan Pep Guardiola itu langsung meningkatkan determinasi permainan di babak kedua.

Hasilnya, Muenchen berhasil menggandakan keunggulan melalui Arjen Robben ketika babak kedua baru berlangsung dua menit.

Wolfsburg hanya bisa mencetak gol hiburan melalui lesakan Ivica Olic pada menit ke-52. Kemenangan tipis itu tentu tak sejalan dengan determinasi yang ditunjukkan FC Hollywood, julukan lain Muenchen.

Dalam laga itu, Muenchen menguasai permainan sebanyak 60 persen. Selain itu, Muller dkk juga berhasil melepaskan 16 tembakan. Sebanyak 12 di antaranya bahkan menyasar ke gawang Wolfsburg.

Di sisi lain, Wolfsburg hanya bisa melepaskan tujuh tembakan dengan empat di antaranya berstatus shots on goal. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Bayern Muenchen mendapat kesulitan ketika melakoni laga perdana Bundesliga 2014/2015. Tim berjuluk The Bavaria itu hanya bisa menang tipis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News