Van Gaal, Dari Raja Menjadi Setan di Manchester

Van Gaal, Dari Raja Menjadi Setan di Manchester
Van Gaal, Dari Raja Menjadi Setan di Manchester

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal menjadi sosok yang sangat dielu-elukan ketika berhasil mengantarkan Manchester United menjadi juara Guinness International Champions Cup 2014.

Selain itu, MU tak sekalipun menelan kekalahan selama pramusim. Van Gaal pun diyakini bakal mengembalikan nama besar MU yang sempat pudar ketika diasuh David Moyes musim lalu.

Namun, Van Gaal berubah menjadi pesakitan ketika MU ditekuk Swansea City dengan skor 1-2 pada laga perdana Premier League di Old Trafford akhir pekan lalu.

“Dua pekan lau saya menjadi rasa di Manchester. Kini saya menjadi setan di Manchester. Inilah dunia sepakbola,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (23/8).

Namun, Van Gaal meminta semua suporter MU bersabar. Mantan nahkoda Ajax Amsterdam dan Timnas Belanda itu mengaku siap menebus kekalahan tersebut. Caranya ialah menekuk Sunderland pada laga kedua, Minggu (24/8).

“Saya pikir fans MU sudah cerdas. Saya sudah mengatakan sulit untuk tiga bulan pertama, untuk pemain dan juga fans. Saya juga sudah mengatakan hal ini pada manajemen klub,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Louis Van Gaal menjadi sosok yang sangat dielu-elukan ketika berhasil mengantarkan Manchester United menjadi juara Guinness International


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News