Tepis Kabar Pisah Ranjang dengan Risty Tagor

Tepis Kabar Pisah Ranjang dengan Risty Tagor
Risty Tagor. JPNN.com

jpnn.com - BIASA terlihat harmonis dan seringkali tampil berdua di layar kaca dalam sinetron Anak-Anak Manusia, pasangan selebritis Risty Tagor-Rifky Balweel malahan diisukan tak akur. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah pisah ranjang dan berbuntut pada gugatan cerai.

Namun dengan segera, keduanya menepis kabar itu. Dijumpai di rumah mereka kawasan Veteran, Jakarta Selatan, keduanya secara terpisah kompak mengatakan mereka masih satu atap dan tidak ada gugatan cerai. Rifky bahkan terlihat cukup emosional saat ditanya soal gosip yang menerpa rumah tangga yang baru dijalani sekitar empat tahun itu.

’’Apalagi ini? Gue saja baru tahu, gue baikbaik saja,’’ ujar Rifky seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (24/8).  

Menurut Rifky, hubungan rumah tangganya dengan Risty baik-baik saja dan merasa isu yang tengah beredar menyesatkan.

’’Kita masih serumah dan alhamdulillah nggak ada apa – apa. Kabar darimana ini? Bukan Rifky gue kali,’’ tandasnya. Rifky masih dengan nada sinis berharap isu itu bukan sengaja di buat hanya untuk keuntungan pihak tertentu.

Namun, saat ditanya perihal keberadaan Risty, Rifky mengaku kalau perempuan yang sudah memberinya seorang putra itu sedang berada di luar rumah. ’’Dia lagi ke rumah saudara sama Arsen (anaknya),’’ jelasnya. Klarifikasi bahwa rumah tangga keduanya harmonis juga terlontar dari mulut Risty.

Ditemui terpisah, saat baru saja tiba di kediaman, Risty mengakui bahwa seperti layaknya sebuah rumah tangga, pertengkaran itu pasti ada. Namun, diakuinya, pertengkaran itu tidak pernah berbuntut panjang. ’’Ribut, standar lah. Semua orang pernah nikah punya masalah.

Tapi semuanya berjalan baik-baik saja, semua bisa diselesaikan dengan baik. Ka rena kita ingat anak,’’ paparnya panjang lebar. Risty mengaku masih mengasuh buah hatinya bersama-sama. Jika belakangan ini, dirinya tidak terlihat bersama di lokasi syuting, itu karena mereka berdua sedang tidak dalam satu produksi.

BIASA terlihat harmonis dan seringkali tampil berdua di layar kaca dalam sinetron Anak-Anak Manusia, pasangan selebritis Risty Tagor-Rifky Balweel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News