Balita Dianiaya dan Dibuang di Rel Kereta Api

Balita Dianiaya dan Dibuang di Rel Kereta Api
Balita Dianiaya dan Dibuang di Rel Kereta Api

jpnn.com - TEGAL - Seorang bocah perempuan yang baru berusia 2 tahun dibuang ibunya di perlintasan rel kereta api (KA) di Jalan Merpati Randugunting, Tegal Selatan. Sebelum dibuang, bocah itu diduga sempat dianiaya yang dilakukan oleh ibunya, Sabtu (23/8) petang.

Saat ini, bocah perempuan malang yang belum diketahui namanya itu, oleh warga yang menemukan akhirnya dititipkan di Klinik Adhi Pradhana Jalan KS Tubun atau di komplek Asrama Polisi Kota Tegal.

Salah seorang perawat Klinik Adhi Pradana Pujianti, yang tengah menggendong bocah perempuan malang itu mengatakan bahwa usia bocah tersebut sekitar 2 tahun. Menurut dia, pertama kali yang menemukan bocah tersebut adalah warga sekitar lokasi.

"Sekitar pukul 17. 20 WIB, warga di sekitar lokasi mendapati korban tengah dimarahi dan dipukuli oleh seorang perempuan yang diduga ibunya sendiri," terangnya.

Puji juga menjelaskan bahwa dalam dialognya dengan korban perempuan yang diduga ibunya itu. Menurut keterangan warga, lanjut dia, ibunya sudah kesal terhadap perilaku korban yang suka rewel dan menangis. Selanjutnya, setelah memarahi dan memukuli korban, perempuan yang diduga ibunya itu kemudian meninggalkan bocah malang itu di dekat perlintasan rel KA di Jalan Merpati Randugunting.

"Kemudian, oleh warga yang merasa iba, bocah ini dibawa ke kelurahan dan kemudian di laporkan ke polisi. Sementara oleh petugas polisi dititipkan di sini," bebernya.

Polisi belum mengetahui secara pasti motif sang ibu membuang anaknya sendiri yang masih balita. Tak hanya itu, kekerasan yang dilakukan oleh orang tuanya sendiri juga masih belum diketahu secara pasti. Namun, saat ini pihak kepolisian juga masih terus berupaya melakukan cara untuk bisa mengetahui keluarga bocah balita tersebut.

Kapolsek Tegal Selatan Kompol Siringoringo menegaskan, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Pihaknya juga masih terus melakukan upaya meminta keterangan kepada sejumlah warga.

TEGAL - Seorang bocah perempuan yang baru berusia 2 tahun dibuang ibunya di perlintasan rel kereta api (KA) di Jalan Merpati Randugunting, Tegal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News