Ditonton Michael Jordan, Federer Lolos Babak Kedua

Ditonton Michael Jordan, Federer Lolos Babak Kedua
Roger Fereder lolos ke babak kedua di Grand Slam seri US Open 2014 setelah menumbangkan petenis Marinko Matosevic. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Roger Federer mendapat perlawanan cukup sengit pada pertandingan pertamanya di Grand Slam seri US Open 2014. Petenis unggulan kedua itu dipaksa kerja cukup keras ketika menekuk Marinko Matosevic dengan skor 6-3, 6-4, 7-6 di babak pertama yang dilangsungkan di Arthur Side, rabu (27/8) WIB.

Laga itu juga memberikan kesan tersendiri bagi Federer. Pasalnya, legenda hidup NBA, Michael Jordan turut menyaksikan permainan petenis asal Swiss berusia 33 tahun tersebut. Selama ini, Federer memang sangat mengidolakan Jordan.

“Ketika saya tumbuh besar, Jordan adalah idola terbesar saya. Ketika dia berada di sini, ini merupakan perasaan yang tak bisa dipercaya,” terang Federer sebagaimana dilansir laman ESPN.

Bagi Federer, kemenangan itu menyempurnakan kiprahnya di turnamen level Grand Slam dalam 60 pertandingan secara beruntun. Federer juga tengah membidik gelar keenam di US Open.

Sebelumnya, Federer pernah menjadi juara secara beruntun pada rentang 2004-2008 silam. Selain itu, Federer juga memiliki ambisi untuk menanbah koleksi juara di level Grand Slam yang masih mentok di angka 17. (jos/jpnn)


NEW YORK - Roger Federer mendapat perlawanan cukup sengit pada pertandingan pertamanya di Grand Slam seri US Open 2014. Petenis unggulan kedua itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News