MU Kalah 0-4, Pelatih MK Dons: Ini Konyol !

MU Kalah 0-4, Pelatih MK Dons: Ini Konyol !
Pelatih Milton Keynes Dons, Karl Robinson. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILTON KEYNES - Milton Keynes Dons membuat kejutan besar setelah mengalahkan Manchester United dengan skor telak 4-0 pada babak kedua Capital One Cup di MK Stadium, Rabu (27/8) dini hari WIB.

Bagi MK Dons, kemenangan itu adalah hal yang sebenarnya tak pernah dipikirkan. Pasalnya, MK Dons yang menghuni kasta ketiga mesti berjibaku melawan raksasa Premier League.

“Saya terkejut ketika berjalan keluar lapangan dan melihat papan skor. Ini merupakan hal yang konyol,” terang pelatih MK Dons, Karl Robinson sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Rabu (27/8).

Robinson menambahkan, kemenangan itu bukan hanya mengejutkan para pemainnya. Dia yakin, semua pecinta sepakbola juga bakal kaget dengan kemenangan telak yang dipetik MK Dons atas MU.

“Saya pikir para pemain layak mendapatkan kredit tersendiri dalam pertandingan ini. Kami bekerja keras dan Anda melihat energi tak pernah habis di tim ini,” tegas Robinson. (jos/jpnn)


MILTON KEYNES - Milton Keynes Dons membuat kejutan besar setelah mengalahkan Manchester United dengan skor telak 4-0 pada babak kedua Capital One


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News