Sharapova Dipaksa Dulgheru Susah Payah Lolos Babak Ketiga

Sharapova Dipaksa Dulgheru Susah Payah Lolos Babak Ketiga
Maria Sharapova lolos ke babak ketiga US Open 2014, Kamis (28/8) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK -  Maria Sharapova dipaksa kerja keras ketika berjibaku di babak kedua Grand Slam seri US Open 2014. Petenis jelita asal Rusia itu hanya bisa menekuk Alexandra Dulgheru lewat laga rubber set dengan skor 4-6, 6-3, 6-2 di Arthur Ashe, Kamis (28/8) WIB.

Hanya menghadapi petenis peringkat ke-95 dunia ternyata tak membuat Sharapova leluasa meraih kemenangan. Sharapova bahkan sempat kalah di set pertama sebelum akhirnya berhasil merebut dua set tersisa.

“Dia bermain dengan sangat bagus. Sementara saya tak bermain dengan baik. Namun, setelah itu saya bisa menemukan ritme permainan,” terang Sharapova setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Di babak ketiga, Sharapova bakal bersua Sabine Lisicki yang berhasil melaju setelah menumbangkan wakil Amerika Serikat, Madison Brengke dua set langsung dengan skor 6-4, 6-1.

“Sangat penting untuk bermain dalam laga seperti ini. Anda akan membuat diri Anda sendiri berada dalam situasi yang sulit. Namun, setelahnya Anda bisa menemukan cara untuk kembali dan menyelesaikan pertandingan dengan baik,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)


NEW YORK -  Maria Sharapova dipaksa kerja keras ketika berjibaku di babak kedua Grand Slam seri US Open 2014. Petenis jelita asal Rusia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News