Inter Jual Alvarez ke Sunderland Rp 198 Miliar

Inter Jual Alvarez ke Sunderland Rp 198 Miliar
RIcky Alvares. FOTO: Getty images

jpnn.com - MILAN - Karir sepakbola profesional Ricky Alvarez bakal berlanjut di Premier League. Pasalnya, Inter Milan sepakat menjual gelandang asal Argentina itu ke Sunderland pada musim panas ini.

Laman Sky Italia, Kamis (28/8) menulis, Inter menjual Alvarez ke Sunderland dengan harga sepuluh juta Poundsterling atau sekitar Rp 198 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Nantinya, pemain berusia 26 tahun itu bakal mendapatkan gaji sebesar 1,6 juta Euro atau sekitar Rp 24 miliar (Euro= Rp 15.578) per musim. Sebelumnya, penggawa timnas Argentina itu juga menjadi incaran Atletico Madrid.

Bagi Inter, menjual Alvarez memang menjadi salah satu cara untuk mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, skuat Inter saat ini dianggap terlalu gemuk.

Karir Alvarez di Inter sebenarnya tak terlalu buruk. Bermain dalam 90 pertandingan, mantan penggawa Velez Sarsfield itu mampu membukukan 14 gol dan 18 assist. (jos/jpnn)

MILAN - Karir sepakbola profesional Ricky Alvarez bakal berlanjut di Premier League. Pasalnya, Inter Milan sepakat menjual gelandang asal Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News