Patricia Yurena Rodriguez, Ratu Kecantikan Pertama yang Lesbian

Patricia Yurena Rodriguez, Ratu Kecantikan Pertama yang Lesbian
Patricia Yurena Rodriguez, Ratu Kecantikan Pertama yang Lesbian. Getty Images

jpnn.com - Kelakuan artis atau model belakangan makin aneh. Meski sudah ganteng atau cantik, beberapa di antara mereka malah menyukai sesama jenis.

“Virus” lesbian ini juga menjangkiti Patricia Yurena Rodriguez. Lewat account Instagramnya, sang model mengungkapkan orientasi seksnya yang menyukai sesama jenis.

“Romeo and Julliet,” tulisnya pada caption foto di @patriciayurena.

Foto yang diunggahnya memperlihatkan dia tengah berbaring di tempat tidur bersama kekasih wanitanya DJ Vanesa Cortes. Pasangan berambut panjang dan pendek itu terlihat saling bertatapan mesra. Foto itu langsung mendapat ribuan komentar dari pengguna Instagram.

Tidak lama setelah aksi pamer foto mesra itu, Yurena pun menjadi kontroversi. Apalagi, dia menjadi ratu kecantikan pertama yang mengaku menyukai sesama jenis, secara terbuka pada publik.

“Aku tidak menyesali apa yang aku lakukan karena aku lega apa yang sudah terjadi pada diriku,” ujarnya membela diri saat diwawancara koran berbahasa Spanyol, La Opinion de Tenerife.

Setelah memamerkan foto mesranya, Yurena mengunggah foto lainnya yang berisi tulisan ucapan terimakasih pada orang-orang yang mendukungnya. Dia mengaku tidak menyangka pemberitaan tentang orientasi seksnya berdampak luas.

“Terima kasih untuk komentar yang diberikan. Aku mempublikasikan foto itu secara spontan dan impulsif.”

Kelakuan artis atau model belakangan makin aneh. Meski sudah ganteng atau cantik, beberapa di antara mereka malah menyukai sesama jenis. “Virus”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News