Meski Angin Kencang, Andy Murray Melaju ke Babak Ketiga

Meski Angin Kencang, Andy Murray Melaju ke Babak Ketiga
Andy Murray melepaskan servesvis, saat berhadapan dengan Matthias Bachinger di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Arthur Ashe, New York City. Getty images.

jpnn.com - NEW YORK- Andy Murray berhasil mengamankan satu slot babak ketiga Grand Slam seri US Open 2014. Tiket itu diraih setelah Murray menghentikan perlawanan wakil Jerman, Matthias Bachinger dengan skor 6-3, 6-3, 6-4 dalam laga yang dilangsungkan di Arthur Ashe, Jumat (29/8) WIB.

Bermain di lapangan yang berangin, Murray sempat mengalami kesulitan menghadapi Bachinger. Namun, petenis terbaik Inggris Raya itu tak sekalipun menelan kekalahan.

“Kondisinya sangat berangin. Kami berdua bertarung keras di awal laga. Namun, sekali lagi saya bisa beradaptasi dengan kondisi ini untuk menyesuaikan taktik,” terang Murray sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Jumat (29/8).

Kemenangan itu langsung memupus harapan Bachinger untuk meneruskan kejutan yang dibukukannya di US Open. Sebelumnya, Bachinger sukses menjungkalkan Radek Stepanek untuk membukukan kemenangan pertama di turnamen level Grand Slam.

“Saya tak pernah bertemu dengannya sejak kami datang ke tur ini. Jadi, butuh waktu untuk beradaptasi. Namun, dia memukul bola dengan baik pada akhir pertandingan,” tegas Murray. (jos/jpnn)


NEW YORK- Andy Murray berhasil mengamankan satu slot babak ketiga Grand Slam seri US Open 2014. Tiket itu diraih setelah Murray menghentikan perlawanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News