Ultah ke-25, Wenda Minta Kado Lumba-Lumba

Ultah ke-25, Wenda Minta Kado Lumba-Lumba
Ruben Onsu dan Wenda Tan. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Sarwendah Tan mendapatkan kejutan perayaan ultah dari suaminya Ruben Onsu. Wanita yang akrab disapa Wendah itu sangat senang Ruben ingat dan memberikan perhatian khusus di hari jadinya.

"Yang pasti seneng banget, suami aku inget dan sampai ngasih kejutan kayak gini. Habis dari tadi dia sok cuek sama aku," ujar Wenda di salah satu
infotainment, Jumat (29/9).

Ditanya kado spesial apa yang diberikan Ruben tahun ini, mantan personil Cherrybelle ini mangaku belum mendapat sebuah kado. Ia berharap Ruben mau membelikan kado seekor lumba-lumba padanya. "Belum ngasih kado dia, pengennya dikasih lumba-lumba," harapnya.

Di umur yang menginjak 25 tahun ini, Wenda berharap selalu diberikan kebahagiaan bersama suami tercinta dan cepat diberikan momongan, agar manambah keceriaan di rumah.

"Berharapnya semua yang terbaik, semoga aku masih dikasih kesempatan untuk memberikan kebahagiaan untuk semuanya, bisa tambah dewasa lagi," ujarnya. (chi/jpnn)


ARTIS Sarwendah Tan mendapatkan kejutan perayaan ultah dari suaminya Ruben Onsu. Wanita yang akrab disapa Wendah itu sangat senang Ruben ingat dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News