Ronaldo Nilai Liverpool Tim Yang Fantastis

Ronaldo Nilai Liverpool Tim Yang Fantastis
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo langsung menyampaikan pendapatnya setelah Real Madrid bergabung dengan Liverpool di Grup B Liga Champions 2014/2015. Bagi Ronaldo, Liverpool merupakan tim yang sangat susah dikalahkan.

Selain itu, Liverpool juga tengah memiliki ambisi tinggi setelah beberapa musim absen dari kompetisi antarklub terbaik Eropa itu. Hal itulah yang membuat Ronaldo tak mau memandang Liverpool sebelah mata.

“Mereka adalah tim yang fantastis. Musim lalu, mereka nyaris saja memenangkan Premier League,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (29/8).

Ronaldo juga mewanti-wanti rekan-rekannya ketika harus bertanding di Anfield. Pasalnya, Ronaldo pernah merasakan langsung teror fans Liverpool ketika masih berseragam Manchester United.

“Saya tahu, pertandingan di kandang mereka akan menjadi laga yang sulit. Namun, secara umum, ini adalah grup yang menyenangkan. Saya pikir, ini bagus untuk Madrid,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

MADRID - Cristiano Ronaldo langsung menyampaikan pendapatnya setelah Real Madrid bergabung dengan Liverpool di Grup B Liga Champions 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News