Pacquiao Ingin Bawa World Peace ke Liga Filipina

Pacquiao Ingin Bawa World Peace ke Liga Filipina
Pacquiao Ingin Bawa World Peace ke Liga Filipina

jpnn.com - MANILA - Manny Pacquiao menyatakan ketertarikannya membawa mantan bintang NBA, Metta World Peace untuk berlaga di Liga Basket Filipina. Pacquiao berharap bisa memasukkan Metta Peace ke dalam tim miliknya KIA Sorentos.

World Peace yang dulu bernama Ron Artest saat ini masih bermain di Liga Tiongkok bersama Sichuan Blue Whales. Meski begitu, Pacquiao optimistis bisa membawa World Peace ke KIS Sorentos.

“Dia baik-baik saja. Dia adalah teman saya. Kami membutuhkan pemain impor. Jika dia bisa bergabung, itu akan menjadi hal yang sangat menyenangkan,” terang Pacquiao sebagaimana dilansir laman Fox Sport, Jumat (29/8).

World Peace bukanlah nama sembarangan di basket dunia. Meski memiliki sifat bengal, pemain yang kini berusia 34 tahun itu sempat membawa Los Angeles Lakers juara NBA musim 2010. Selain itu, World Peace juga pernah masuk All Star pada edisi 2004 silam.

Di sisi lain, Pacquiao memang tengah menikmati peran barunya sebagai playing coach alias pemain yang merangkap sebagai pelatih di tim miliknya. Bagi Pacquiao, basket merupakan olahraga keduanya selain tinju yang selama ini sudah membesarkan namanya. (jos/jpnn)


MANILA - Manny Pacquiao menyatakan ketertarikannya membawa mantan bintang NBA, Metta World Peace untuk berlaga di Liga Basket Filipina. Pacquiao


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News