Kovacic Sambut Babak Baru di Inter Milan

Kovacic Sambut Babak Baru di Inter Milan
Kovacic Sambut Babak Baru di Inter Milan

jpnn.com - MILAN - Mateo Kovacic menjadi salah satu pemain yang paling bahagia ketika Inter Milan menumbangkan Stjarnan dengan skor 6-0 pada leg kedua babak kualifikasi Liga Europa di San Siro, Jumat (29/8). Saat itu, Kovacic mampu menjaringkan hat-trick untuk tim berjuluk I Nerazzurri itu.

Catatan itu membuat Kovacic akhirnya sukses mematahkan kutukan di Inter. Sebelumnya, Kovacic memang belum sekalipun mendonasikan gol untuk rival sekota AC Milan itu.

“Saya marah karena gol tidak datang lebih awal. Saya pikir, saya akan menjadi lebih kuat musim ini. Apakah ini akan menjadi era baru bagi saya? Saya harap seperti itu,” terang Kovacic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (30/8).

Tak hanya Kovacic yang bahagia. Pelatih Inter, Walter Mazzarri juga senang dengan performa yang ditunjukkan playmaker muda asal Kroasia tersebut. Bagi Mazzarri, Kovacic merupakan salah satu aset terpenting di Inter.

“Dia berkembang sesuai dengan harapan kami. Dia menjadi konsisten dan terus menunjukkan talentanya ntuk membantu tim ini. Kovacic sudah mendapatkan buah dari kerja kerasnya,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN - Mateo Kovacic menjadi salah satu pemain yang paling bahagia ketika Inter Milan menumbangkan Stjarnan dengan skor 6-0 pada leg kedua babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News