Balotelli Tak Akan Rusak Kamar Ganti

Balotelli Tak Akan Rusak Kamar Ganti
Balotelli Tak Akan Rusak Kamar Ganti

jpnn.com - BANYAK yang mencibir ketika Liverpool memutuskan untuk merekrut Mario Balotelli. Sebab, mantan pemain AC Milan itu memang suka berulah.  

Namun, Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin bahwa dia bisa "menaklukkan" Balotelli. Rodgers menjamin kalau bomber 24 tahun yang sudah lima kali pindah klub itu tidak akan berulah.
    
Rodgers berusaha menenangkan fans Liverpool yang khawatir Balotelli akan membawa dampak buruk di dalam kamar ganti. Sebab dalam latihan-latihan di Melwood, pemain yang dibeli seharga GBP 16 juta (Rp 310,4 miliar) itu menunjukkan sikap yang sangat positif.
    
"Dia pemain yang bagus. Namun dia harus bekerja keras selama di sini," ucap Rodgers kepada Liverpool Echo. "Pertandingan melawan Spurs bukan hanya Mario Balotelli Show. Dia hanya akan menjadi bagian dari tim ini. Dan hanya akan tampil seperti setiap orang," imbuhnya.   
    
Setelah memantik banyak masalah selama dua setengah musim di Manchester City, Balotelli memang memiliki citra yang buruk di Premier League. Apalagi, produk akademi Lumezzane itu kerap terlibat pertikaian fisik dengan mantan manajer City Roberto Mancini dan para pemain lain.
     
Di Liverpool, Rodgers menjamin bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. "Akan ada cerita yang berbeda di sini. Kondisinya berbeda di Liverpool. Anda harus berperilaku yang benar. Simpel," kata Rodgers yang menegaskan pihaknya sudah mencarikan rumah baru di Merseyside untuk membantu Balotelli agar lebih nyaman.
      
Rodgers sendiri sangat puas dengan level konsenterasi dan fokus yang ditunjukkan bomber Italia itu sepanjang latihan. Manajer asal Irlandia Utara itu juga membuka peluang untuk menduetkan Balotelli dengan Daniel Sturridge.
     
"Saya kira Daniel akan nyaman bermain bersamanya. Semua pemain bagus ingin pemain bagus lainnya berada di sekitar mereka. Mario terlihat sangat kuat. Penyelesaian akhirnya juga hebat. Saya sudah berbicara panjang dengan Mario. Intinya, dia adalah anak yang matang dan dewasa. Masa depannya sangat cerah," tegas Rodgers. (nur/bas)


BANYAK yang mencibir ketika Liverpool memutuskan untuk merekrut Mario Balotelli. Sebab, mantan pemain AC Milan itu memang suka berulah.   Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News