Pellegrini Nilai Pemain City tak Kreatif

Pellegrini Nilai Pemain City tak Kreatif
Manuel Pellegrini. Foto: Carl Court/AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manuel Pellegrini hanya bisa tertunduk lesu ketika Manchester City ditekuk Stoke City dengan skor 0-1 pada pekan ketiga Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (30/8) malam WIB.

Pasalnya, kekalahan itu langsung mengakhiri tren positif City yang mampu menyapu bersih dua laga awal sebelumnya. Selain itu, City juga sudah menurunkan pemain yang dianggap mumpuni untuk mendobrak pertahanan Stoke.

“Kami memulai dengan banyak pemain kreatif di tim. Ada dua hal yang terjadi. Pertama, kami tidak cukup kreatif. Kedua, Stoke bermain dengan sangat baik,” terang Pellegrini di laman Radio 5, Minggu (31/8).

Pellegrini sudah menduga laga bakal berjalan sangat sulit. Musim lalu, City juga hanya bisa menekuk Stoke dengan skor 1-0 dalam laga yang dilangsungkan di Britannia Stadium.

“Laga memang sulit melawan tim yang menempatkan sepuluh pemain di belakang. Musim lalu juga sama seperti ini. Sayangnya kali ini kami tak menciptakan banyak peluang,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manuel Pellegrini hanya bisa tertunduk lesu ketika Manchester City ditekuk Stoke City dengan skor 0-1 pada pekan ketiga Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News