Madrid Pinjam Chicharito Hingga Akhir Musim

Madrid Pinjam Chicharito Hingga Akhir Musim
Madrid Pinjam Chicharito Hingga Akhir Musim

jpnn.com - MADRID - Real Madrid mendapat striker tambahan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Namun, bukan Radamel Falcao yang akhirnya didatangkan tim berjuluk Los Blancos itu.

Madrid justru mendatangkan Javier Hernandez dengan status pinjaman dari Manchester United. Meski begitu, Madrid memiliki opsi sebagai pembeli pertama untuk bomber berjuluk Chicharito itu.

“Real Madrid dan MU sudah mencapai kesepakatan tentang peminjaman Javier Chicharito Hernandez. Dia akan berada di tim ini sepanjang musim,” demikian bunyi pernyataan resmi Madrid di laman klub, Selasa (2/9).

Hadirnya Chicharito sebenarnya merupakan sebuah kejutan. Pasalnya, Madrid selama ini terus saja dikait-kaitkan dengan Falcao. Bomber asal Kolombia itu bahkan sempat ngetwit bakal bergabung dengan Madrid.

Nyatanya, Falcao justru dipinjamkan ke MU. Kehadiran Falcao pula yang membuat MU akhirnya berani melepas Chicharito. Sebelumnya, MU juga menjual Danny Welbeck ke Arsenal. (jos/jpnn)

 


MADRID - Real Madrid mendapat striker tambahan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Namun, bukan Radamel Falcao yang akhirnya didatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News