Alonso Bertekad Beri Muenchen Gelar Liga Champions

Alonso Bertekad Beri Muenchen Gelar Liga Champions
SEGEERRR... : Xabi Alonso bersama penggawa Bayern Muenchen lainnya saat mengikuti sesi foto produk beer Paulaner untuk keperluan sponsor klub. FOTO: AFP PHOTO/CHRISTOF STACHE

jpnn.com - MUENCHEN - Xabi Alonso langsung melontarkan janji setinggi langit setelah bergabung dengan Bayern Muenchen. Gelandang berusia 32 tahun itu bertekad membawa Muenchen juara Liga Champions.

Musim lalu, langkah Muenchen terhenti di babak semifinal setelah dipermak Real Madrid dengan agregat 0-5. Kini, Alonso berharap Si Kuping Besar, julukan tropi Liga Champions kembali ke Allianz Arena.

“Menjadi sebuah mimpi bagi saya untuk menjuarai Liga Champions dengan tim ketiga. Sebuah kehormatan bagi saya bermain di tim ini,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Bild, Selasa (2/9).

Sebelumnya, mantan penggawa timnas Spanyol itu sudah mendapatkan dua gelar juara. Yakni bersama Liverpool pada edisi 2005 serta Madrid pada musim lalu. Namun, hal itu ternyata belum membuat Alonso puas.

“Saya merasa tersanjung bermain di Muenchen. Saya juga sangat senang setelah menjalani debut bersama tim ini (lawan schalke). Saya benar-benar menikmatinya. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Xabi Alonso langsung melontarkan janji setinggi langit setelah bergabung dengan Bayern Muenchen. Gelandang berusia 32 tahun itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News