Anang Ditemukan Tewas Membusuk

Anang Ditemukan Tewas Membusuk
Anang Ditemukan Tewas Membusuk

jpnn.com - BANJARMASIN - Warga Jalan Rantauan Timur II RT 3, Banjarmasin Selatan, dihebohkan dengan kabar temuan mayat di salah satu rumah bernomor 35 di kawasan tersebut.

Korban adalah Khairun alias Anang Jenggo (45). Saat ditemukan, jasad korban terlihat membusuk dan sudah mengeluarkan bau tak sedap. Kematian korban diketahui salah satu warga pada Kamis (4/9) sekitar pukul 19.30 Wita. Jasad korban kemudian dibawa menuju kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya.

Tetangga korban, Yuli (30), mengaku melihat korban terakhir kali pada hari Senin saat keluar rumah. “Amang Anang saya lihat terakhir tiga hari yang lalu keluar rumah santai sebentar, lalu masuk ke dalam rumah lagi,” katanya.

Dikatakan Yuli,  kematian korban baru diketahui saat petugas jaga malam mau menarik iuran. Saat pintu rumahnya diketuk dan dipanggil korban tak menyahut. Oleh warga dan keluarga, pintu rumah korban kemudian dibuka paksa.  “Waktu ditemukan korban dalam keadaan telentang di depan televisi. Jasad korban sudah membusuk dan sudah membau,” ujar Yuli.

Seperti dilansir dari Radar Banjarmasin (Grup JPNN), Jumat (5/9), Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Sarjono melalui Kanit Reskim Ipda Sugianto membenarkan temuan mayat tersebut. Dikatakannya, korban tinggal seorang diri setelah lama berpisah dengan istrinya. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda korban kekerasan.

Diduga kematian korban akibat terkena stroke. Sesuai dengan keterangan beberapa saksi bahwa korban pernah mengalami stroke dua kali sebelum meninggal. ”Diperkirakan korban tewas sudah tiga hari,” jelas Sugianto. (lan)


BANJARMASIN - Warga Jalan Rantauan Timur II RT 3, Banjarmasin Selatan, dihebohkan dengan kabar temuan mayat di salah satu rumah bernomor 35 di kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News