Pajero Jatuh ke Jurang Sedalam 200 Meter di Cianjur, Sopir Meninggal Dunia

Pajero Jatuh ke Jurang Sedalam 200 Meter di Cianjur, Sopir Meninggal Dunia
Mobil Pajero bernopol F 1364 GH terjun ke jurang sedalam 200 meter di Desa Sukajadi, Kecamatan Cibinong, Cianjur, Jawa Barat, akibatnya sopir meninggal dunia, Rabu (8/5/2024).ANTARA/Ahmad Fikri.

jpnn.com - CIANJUR - Mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi F 1364 GH yang dikendarai AWR (32) masuk jurang sedalam 200 meter di Desa Sukajadi, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (8/5).

Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan sopir meninggal dunia. Kepolisian Resor Cianjur, Polda Jawa Barat, tengah menyelidiki kasus kecelakaan tunggal tersebut.

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur Ipda Ika Cakra Mustika mengatakan kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Sukajadi itu berawal ketika kendaraan yang dikemudikan korban melaju dari arah Cianjur menuju Sindangbarang.

"Saat memasuki jalan menikung tajam di wilayah Cibinong, diduga sopir tidak dapat menguasai laju kendaraan sehingga terjun ke jurang sedalam 200 meter dengan kondisi mobil ringsek nyaris tidak berbentuk," katanya saat dihubungi di Cianjur, Rabu (8/5).

Sopir meninggal di tempat setelah mobil yang dikemudikannya jatuh ke dasar jurang.

Proses evakuasi korban sempat terkendala karena sulitnya medan untuk sampai ke dasar jurang dan mengangkat jasad korban ke atas. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD setempat.

Ika Cakra Mustika mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, sopir diduga tidak berhati-hati dan tak dapat menguasai laju kendaraan sehingga hilang kendali dan masuk ke dalam jurang di pinggir jalan.

Namun, pihaknya akan melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

Sebuah mobil Pajero jatuh ke jurang sedalam 200 meter di Cianjur, Jawa Barat. Sopir meninggal dunia. Polisi menyelidiki penyebab kecelakaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News