Direstui Orang Tua, Glenn-Chelsea Siap Menikah

Direstui Orang Tua, Glenn-Chelsea Siap Menikah
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - RUMOR yang menyebutkan rencana pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ternyata benar adanya. Glenn sudah resmi melamar Chelsea bertepatan dengan HUT ke-22.

Orang tua Chelsea, Yakub Wijaya dan Yuliana bahkan ikut hadir saat putrinya dilamar di laut lepas kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, 29 Juli silam. Kehadirannya adalah bukti bahwa dia merestui rencana pernikahan keduanya.

’’Saya sudah mengenal Glenn lama dan saya pikir, orang tua mana yang mampu menolak laki-laki seperti Glenn. Belum pernah saya melihat wajah Chelsea sebahagia ini,’’ bebernya saat dihubungi lewat telepon, kemarin.

Dia menilai, hubungan keduanya yang sudah terjalin lama menjadi bukti bahwa keduanya sudah saling mengenal satu sama lain. Kabar lamaran keduanya baru diketahui sekarang saat video lamaran diunggah vendor penyelenggara perkawinan, Bridestory.

Padahal, seminggu sebelumnya, saat ditemui dalam pernikahan Donita-Adi Nugroho, Chelsea sudah memakai cincin yang melingkar di jari manisnya. Hanya saja, saat itu Chelsea hanya tersenyum, saat awak media menanyakan seputar cincin yang melingkar manis di jarinya itu.

Dalam video yang diunggah itu, terlihat senyum bahagia di wajah Chelsea. Dia tidak menyangka bahwa liburan dalam rangka ulang tahun berubah menjadi acara lamaran. Momen romantis tersebut berlangsung di yacht di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Setelah tujuh tahun berpacaran, itulah momen yang paling membahagiakan pasangan tersebut. Disaksikan kerabat dekat dan keluarga, termasuk orang tua Chelsea, Yakub Wijaya dan Yuliana, Glenn melamar Chelsea sambil membawa sebuah cincin berlian di tangannya.

”Chels, will you marry me?” ungkap laki-laki kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988, tersebut. Glenn, tampaknya, serius mempersiapkan momen tersebut. Dia menyiapkan enam temannya untuk memakai kaus yang merangkai kalimat Chelsea Will You Marry Me?

RUMOR yang menyebutkan rencana pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ternyata benar adanya. Glenn sudah resmi melamar Chelsea bertepatan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News