Mancini Ingin Tangani Timnas Portugal

Mancini Ingin Tangani Timnas Portugal
Roberto Mancini Ingin Tangani Timnas Portugal

ROMA - Harapan Portugal untuk menggunakan jasa Roberto Mancini sebagai pelatih tim nasional mereka sepertinya akan berjalan mulus. Sebab, mantan pelatih Manchster City dan Galatasaray itu baru saja memberikan signal positif bila dia juga ingin menjadi juru taktik bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

     

"Saya masih muda dan karier saya masih panjang dan saya masih ingin banyak belajar," kata Manchini. "Saya ingin merasakan petualangan yang berbeda. Jika Portugal menawari saya? tentu hal itu jadi sebuah kehormatan," ucap Mancini kepada sejumlah media di Italia.

    

Seperti yang diketahui, jabatan pelatih A Selecao das Quinas "julukan timnas Portugal"memang sedang melompong. Itu setelah pelatih sebelumnya Paulo Bento memilih untuk mundur lantaran tidak mampu menahan sejumlah kritikan. Klimaksnya setelah Portugal secara mengejutkan kalah 0-1 dari Albania di kualifikasi Euro 2016.

    

Nah, mundurnya Bento tersebut membuat Portugal langsung bergerilya untuk mencari pengganti. Dan, salah satu sosok yang dianggap tepat untuk berada di posisi tersebut adalah Mancini. Indikatornya jelas, yaitu pengalaman Mancini bersama sejumlah tim besar di Eropa.

    

ROMA - Harapan Portugal untuk menggunakan jasa Roberto Mancini sebagai pelatih tim nasional mereka sepertinya akan berjalan mulus. Sebab, mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News