Hamilton Harapkan Dewi Fortuna di Singapura

Hamilton Harapkan Dewi Fortuna di Singapura
Lewis Hamilton. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton berharap Dewi Fortuna memayunginya ketika berjibaku di balapan Formula 1 seri Singapura di Sirkuit Marina Bay, Minggu (21/9) mendatang.

Pasalnya, catatan Hamilton di Singapura termasuk buruk. Hamilton memang pernah memetik kemenangan pada musim 2009 silam. Namun, setelah itu dia gagal finish pada musim 2010 dan 2013. Selain itu, Hamilton juga hanya menempat posisi kelima pada edisi 2011 dan 2013.

“Saya memetik kemenangan di sana pada 2009. Itu adalah pengalaman spesial. Namun, keberuntungan saya tak bagus sejak saat ini. Kini, saya berharap semuanya berubah akhir pekan nanti,” terang Hamilton di laman GP Update, Senin (15/9).

Hamilton memang membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang merebut gelar juara di akhir musim nanti. Saat ini, Hamilton masih terpaku di urutan kedua dengan koleksi 216 angka. Posisi pertama ditempati rekan setimnya Nico Rosberg dengan torehan 238 poin.

“Meski naik turun, saya masih merasa baik-baik saja dan percaya bisa bersaing merebut gelar juara. Itulah yang memberi saya motivasi besar untuk enam seri tersisa. Semuanya akan dimulai di Singapura,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

LONDON - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton berharap Dewi Fortuna memayunginya ketika berjibaku di balapan Formula 1 seri Singapura di Sirkuit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News