Ini Dokter Atletico Madrid yang Menangani Zulfiandi-Awan

Ini Dokter Atletico Madrid yang Menangani Zulfiandi-Awan
Zulfiandi mendapat perawatan dari tim Dokter Atletico Madrid. Foto: Ist

jpnn.com - MADRID - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku senang dua anak asuhnya, Zulfiandi (gelandang) dan Awan Setho (kiper) mendapat penanganan khusus dari dokter Atletico Madrid. Penanganan khusus itu diharapkan mempercepat proses penyembuhan Zulfiandi dan Awan sehingga bisa diturunkann di Piala Asia U-19.

"Alhamdulillah mereka (Zulfiandi dan Awan Setho) ditangani tim dokter Atletico Madrid. Mereka malah mendapatkan perawatan yang lebih bagus dibanding sebelumnya," kata Indra Sjafri di Madrid, Senin (15/9).

Ia juga memastikan Zulfiandi dan Awan tidak mungkin diturunkan saat menghadapi Atletico Madrid B di lapangan Campus de Verano, Ciudad Deportiva Atletico de Madrid, Selasa (16/9) malam WIB.

Namun Indra Sjafri tidak terlalu mempermasalahkan absennya dua penggawa penting tersebut. "Saya tidak masalah dia bisa main atau tidak lawan Atletico, yang penting bisa main di Piala Asia nanti," terangnya.

Perawatan terhadap Awan dan Zulfiandi dilakukan setelah Timnas U-19 menggelar latihan terakhir jelang pertandingan melawan Atletico Madrid. Adapun dokter yang menangani Awan dan Zulfiandi bernama Luis Fernandez De La Rosa. (abu/jpnn)


MADRID - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku senang dua anak asuhnya, Zulfiandi (gelandang) dan Awan Setho (kiper) mendapat penanganan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News