Ogah jadi 'Kutu Loncat', Wanda Pilih Bela Suara Rakyat

Ogah jadi 'Kutu Loncat', Wanda Pilih Bela Suara Rakyat
Wanda Hamidah tidak ingin pindah partai usai dipecat dari PAN. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Wanda Hamidah tak merasa gusar pasca dipecat sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) tertanggal 30 Agustus 2014. Ibu tiga anak ini menjelaskan bahwa ia tetap mempunyai kesibukan lain di luar dari dunia politik. Salah satunya yakni menjabat sebagai Wakil Sekjen Komnas Perlindungan Anak (PA).

"Saya tetap di Komnas PA, saya juga bergerak di Jakarta Manusiawi, Rumah Baca Indonesia. Aktif di Alumni Ikatan Notaris Indonesia," ujarnya saat mengelar jumpa pers di Jalan Kebon Sirih Jakarta, Selasa (16/9).

Ia juga mengaku akan terus menyuarakan suara rakyat agar tidak tertindas, serta fokus membela kepentingan rakyat.
"Membela suara rakyat yang ditindas oligarki parpol, yang telah merampas suara kita semua. Setelah ini saya ingin fokus membela suara rakyat," katanya.

Ditanya apakah bakal berlabuh ke partai lain, wanita yang pernah dikabarkan punya kedekatan dengan Raffi Ahmad ini berujar untuk saat ini ia enggan bergabung dengan partai mana pun.

"Saya tidak fokus ke parpol, saya tidak fokus bergabung ke parpol yang sudah ada, tapi saya fokus dengan alumni mahasiswa Indonesia. Sebulan ini akan deklarasikan kelompok ilmiah studi Trisakti," seru Wanda.(chi/jpnn)

JAKARTA - Politikus Wanda Hamidah tak merasa gusar pasca dipecat sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) tertanggal 30 Agustus 2014. Ibu tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News