Atletico Dipermalukan Olympiakos 2-3

Atletico Dipermalukan Olympiakos 2-3
Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic

jpnn.com - PIRAEUS - Atletico Madrid menuai hasil memalukan pada laga perdana Grup A Liga Champions 2014/2015. Skuat racikan Diego Simeone itu dipaksa mengakui ketangguhan Olympiakos dengan skor 2-3 (1-2) di Karaiskakis Stadium, Rabu (17/9) pagi WIB.

Tiga gol tuan rumah dijaringkan Arthur Masuaku pada menit ke-13, Ibrahim Afellay (31) serta Konstantinos Mitroglou (74). Atletico hanya bisa menipiskan ketinggalan lewat Mario Mandzukic pada menit ke-38 dan Antoine Griezmann (87).

“Kami tahu, ini adalah grup yang sulit. Kami harus tetap bekerja keras untuk mencoba lolos dari grup ini,” terang gelandang Atletico, Koke setelah laga sebagaimana dilansir laman AS.

Koke menambahkan, perjalanan Atletico akan mulai dihitung ketika bersua Juventus. Sebelumnya, Juventus berhasil menghentikan perlawanan Malmo dua gol tanpa balas.

“Laga kandang melawan Juventus akan sangat penting. Kami membuat tiga kesalahan dan mereka bisa memanfaatkannya. Kini kami harus memikirkan lawan di pertandingan selanjutnya,” tegas Koke. (jos/jpnn)


PIRAEUS - Atletico Madrid menuai hasil memalukan pada laga perdana Grup A Liga Champions 2014/2015. Skuat racikan Diego Simeone itu dipaksa mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News