Tevez Patahkan Kutukan Lima Tahun di Liga Champions

Tevez Patahkan Kutukan Lima Tahun di Liga Champions
Striker Juventus Carlos Tevez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Malmo pada laga UEFA Champions League di Juventus Arena, Rabu (17/9) WIB. AFP PHOTO/MARCO BERTORELLO

jpnn.com - TURIN - Paceklik gol yang dialami Carlos Tevez di Liga Champions akhirnya patah. Itu terjadi setelah Tevez memborong dua gol kemenangan Juventus ketika menekuk Malmo dengan skor 2-0 pada laga perdana Liga Champions 2014/2015 di Juventus Arena, Rabu (17/9) WIB.

Sebelumnya, Tevez sudah absen mencetak gol di Liga Champions sejak 7 April 2009 silam. Total, penyerang gempal asal Argentina itu sudah menjalani 1003 menit tanpa menghasilkan gol.

"Saya tak merindukannya. Bagi saya, ini merupakan sebuah kehormatan bisa bermain untuk jersey Juventus. Kami bermain seolah menjadi laga terakhir," terang Tevez di laman Sky Italia, Rabu (17/9).

Mantan penyerang Manchester United itu mengaku menjalani peran yang agak berbeda sepanjang pertandingan. Saat itu, Tevez ditempatkan di posisi lebih ke dalam untuk membantu penyerangan.

"Itu menjadi sebuah masalah karena saya tak bisa mencetak gol. Saya harus bisa meningkatkan kemampuan. Kami tahu, ini akan menjadi grup yang sulit," tegas mantan penggawa Manchester City itu. (jos/jpnn)


TURIN - Paceklik gol yang dialami Carlos Tevez di Liga Champions akhirnya patah. Itu terjadi setelah Tevez memborong dua gol kemenangan Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News