Portugal Rayu si Kembar Da Silva

Portugal Rayu si Kembar Da Silva
Portugal Rayu si Kembar Da Silva
LISBON - Pemain kembar Manchester United, Rafael dan Fabio Da Silva, kini didekati Carlos Queiroz untuk bergabung dengan timnas Portugal. Queiroz berjuang keras membujuk si kembar agar memilih membela Portugal dibandingkan Brazil, negeri kelahirannya.

Meski lahir di Brazil, Fabio dan Rafael mungkin bermain untuk Portugal. Sebab, mereka punya paspor ganda, Portugal dan Brazil. Sejauh ini, Fabio dan Rafael juga belum pernah memperkuat timnas senior dua negara itu.

Tapi, upaya Queiroz membujuk Fabio dan Rafael, tampaknya, tidak akan berhasil. Sebab, si kembar kelahiran 9 Juli 1990 itu menyiratkan ingin bermain untuk timnas Brazil. "Saya selalu bermimpi membela tim nasional. Saya masih muda dan mempunyai banyak waktu untuk berkembang," kata Rafael seperti dilansir situs Goal.

Fabio menambahkan, ''Queiroz telah bekerja sama dengan kami. Dia menyukai saya dan Rafael serta menghubungi kami setiap saat. Dia benar-benar ingin kami bermain untuk Portugal. Saya sendiri tidak tahu." (ali/aww)

LISBON - Pemain kembar Manchester United, Rafael dan Fabio Da Silva, kini didekati Carlos Queiroz untuk bergabung dengan timnas Portugal. Queiroz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News