Xavi Akui APOEL Sempat Bikin Barca Menderita

Xavi Akui APOEL Sempat Bikin Barca Menderita
Starting Eleven Barcelona saat menjamu APOEL Nicosia di Camp Nou, (depan, dari kiri) Lionel Messi, Dani Alves, Adriano, Neymar, Munir El Haddadi, Xavi Hernandez, (belakang, dari kiri), Marc-Andre ter Stegen, Marc Bartra, Sergi Samper, Gerard Pique dan Sergi Roberto. Foto: Lluis Gene/AFP

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona gagal menunjukkan performa mengesankan pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu hanya mampu menekuk APOEL Nicosia dengan skor 1-0 (1-0) di Nou Camp, Kamis (18/9) dini hari WIB.

Barcelona terlihat bakal memetik kemenangan mudah setelah Gerard Pique mampu mencetak gol saat laga memasuki menit ke-28. Rupanya, itu menjadi satu-satunya gol yang bisa dijaringkan pasukan Katalan.

“Kami menderita. Kami tak bisa menemukan aliran permainan yang seperti biasanya. Ini hal yang menyulitkan bagi kami. Mereka bermain dengan baik dalam bertahan,” terang kapten Barcelona, Xavi Hernandez di laman AS, Kamis (18/9).

Meski begitu, hasil tersebut cukup untuk menyempurnakan perjalanan Barcelona di awal musim ini. Hingga kini, Barcelona selalu memetik kemenangan dari empat pertandingan yang sudah dilalui di berbagai kompetisi.

“Ketika sesuatu tak berjalan dengan keinginan Anda dan Anda membuang kesempatan, lawan akan percaya diri. Pada akhirnya, ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” tegas Xavi. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona gagal menunjukkan performa mengesankan pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News