Blanc Kecewa dengan Finishing Touch PSG

Blanc Kecewa dengan Finishing Touch PSG
Striker PSG, Edinson Cavani dikepung pemain Ajax. Foto: Emmanuel Dunand/AFP

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain gagal menuai hasil maksimal pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu hanya bermain imbang melawan Ajax Amsterdam dengan skor 1-1 (0-1) di Amsterdam Arena, Kamis (18/9) dini hari WIB.

PSG sempat membuka keunggulan melalui Edinson Cavani ketika laga baru berlangsung 13 menit. Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Lasse Schoene pada menit ke-74.

“Kami kesulitan melawan kubu Ajax yang sangat baik, dengan pemain yang sangat bagus pada babak kedua. Mereka memainkan sepakbola yang apik karena ini pertama kalinya dalam fase grup Liga Champions kami tidak mendominasi penguasaan bola,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman resmi klub.

Blanc mengaku kecewa dengan finishing touch Zlatan Ibrahimovic dkk. Menurut legenda hidup timnas Prancis itu, anak asuhnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

“Kami kecewa karena kami ke sini bukan untuk berbagi poin. Para pemain membayar mahal di lapangan sana dan semoga ini bermanfaat baik bagi mereka untuk masa depan,” tegas Blanc. (jos/jpnn)

 


PARIS - Paris Saint Germain gagal menuai hasil maksimal pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News