Dianggap Titipan Dewa, Warga Sembah Sapi Bermata Tiga

Dianggap Titipan Dewa, Warga Sembah Sapi Bermata Tiga
Sapi bermata tiga di India. FOTO: ist

jpnn.com - RIBUAN orang di India terkejut dengan hadirnya seekor sapi bermata tiga. Mata ketiga itu terletak di tengah-tengah kepalanya. Kenyataan itu yang membuat ribuan warga menganggap bahwa sapi itu adalah titisan Dewa Siwa dan mereka pun menyembahnya. 

Penduduk Desa Kolathur, India menganggap hewan pemakan rumput itu membawa keberuntungan bagi desa. Karenanya, banyak di antara mereka yang menyembah sapi itu. 

Bahkan, banyak orang yang rela jauh-jauh datang untuk melihat sapi bermata tiga itu. 

Rajesh, sang pemilik menyatakan bahwa anak sapi itu adalah keajaiban yang dikirim dewa untuk membawa keberuntungan bagi desa tersebut. "Anak sapi ini adalah keajaiban, jadi kami menyembah dan berdoa kepadanya seperti kami menyembah kepada dewa," kata Rajesh seperti dilansir Daily Mail. 

Dia percaya dengan menyembah anak sapi itu maka dewa akan memberikan keberuntungannya. 

Salah seorang warga Sharmila mengatakan, sang lahir lahir dengan tiga mata seperti dewa kepercayaan. "Karenanya kami datang ke sini untuk melihat dan mencari berkah anak sapi itu. 

Seperti diketahui Siwa adalah salah satu dewa utama yang paling berpengaruh dalam agama Hindu di India. Salah satu karakter yang sangat mencolok dari dewa Siwa adalah mata ketiga di dahinya. (bit/mas)


RIBUAN orang di India terkejut dengan hadirnya seekor sapi bermata tiga. Mata ketiga itu terletak di tengah-tengah kepalanya. Kenyataan itu yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News