Politikus Meksiko Ejek Ronaldinho Seperti Monyet

Politikus Meksiko Ejek Ronaldinho Seperti Monyet
Ronaldinho Diejek Seperti Monyet.

jpnn.com - QUERETARO - Ronaldinho mendapat sambutan kurang menyenangkan setelah memutuskan bergabung dengan Queretaro FC di Liga Meksiko. Salah satu politikus Meksiko, Carlos Trevino menyebut mantan bintang timnas Brasil itu seperti monyet.

Ceritanya, Trevino tengah terjebak kemacetan setelah kedatangan Ronaldinho ke Queretaro. Pasalnya, para pendukung Queretaro terlihat antusias menyambut mantan pemain terbaik dunia itu. Nah, saking jengkelnya, Trevino akhirnya menuliskan sumpah serapah di akun jejaring Facebook.

“Saya tidak menyukai sepak bola dan kebodohan yang dihasilkan. Dan ini semua hanya untuk menonton Monyet. Orang Brasil, tetapi tetap seekor monyet,” demikian tulisan Trevino sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (18/9).

Postingan Trevino akhirnya memantik reaksi para pendukung Queretaro. Trevino memang sudah menghapus tulisannya itu. Namun, banyak suporter Queretaro yang sudah membacanya. Mereka pun langsung membully Trevino.

"Bodoh sekali orang ini. Apa dia tidak pernah tahu tentang Darwin?" kecam seorang pengguna Twitter yang memasukkan tagar #TodosSomosSimios atau "Kita Semua Monyet". (jos/jpnn)


QUERETARO - Ronaldinho mendapat sambutan kurang menyenangkan setelah memutuskan bergabung dengan Queretaro FC di Liga Meksiko. Salah satu politikus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News