Diincar Arema, Persib Perpanjang Kontrak Ferdinand

Diincar Arema, Persib Perpanjang Kontrak Ferdinand
Diincar Arema, Persib Perpanjang Kontrak Ferdinand

jpnn.com - BANDUNG - Santer pemberitaan seputar bidikan Arema Cronus terhadap Ferdinand Sinaga sampai ke telinga Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.  Umuh menegaskan, pihak manajemen sudah melakukan komunikasi dengan Ferdinand seputar kelanjutan karirnya bersama "Maung Bandung". 

Umuh menegaskan, pihak manajemen bakal memperpanjang kontrak pemain jebolan Persib junior itu, dengan durasi hingga dua tahun ke depan. "Sudah ada pembicaraan dengan Ferdinand akan diperpanjang (kontrak) dua tahun, mudah-mudahan saja ia tidak berubah pikiran,"  ungkap Umuh, Jumat (19/9). Disinggung soal nilai kontrak bagi Ferdinand, Umuh menyatakan akan ditinjau terlebih dulu. "Untuk nilai kontrak itu relatif, akan kita bicarakan," ucapnya. 

Menanggapi kabar Arema yang secara terang-terangan membidik Ferdinand, menurutnya, kabar pinagan itu bisa jadi trik Singo Edan untuk membujuk dan mendapatkan Ferdinand yang tengah mempersiapkan diri bersama 'Maung Bandung' untuk menjalani babak delapan besar Indonesia Super league (ISL) 2014. "Dalam situasi seperti ini bisa saja itu sebagai trik kepada pemain," katanya.

Kendati demikian, pria yang karib disapa Pak Haji ini menilai masalah bidik membidik pemain sebagai hal wajar, sebab setiap tim menginginkan skuad terbaik."Ferdinand dibidik Arema, itu sah-sah saja, enggak masalah bidik membidik, itu bisa saja. Saya juga membidik pemain Arema," ungkap Umuh.  Namun demikian, saat disinggung siapa pemain yang dimaksudnya, Umuh enggan menyebutkan siapa saja pemain yang dia bidik untuk mengisi skuad Maung Bandung musim depan. (yan/mas)

BANDUNG - Santer pemberitaan seputar bidikan Arema Cronus terhadap Ferdinand Sinaga sampai ke telinga Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.  Umuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News