Penumpang Terlempar Keluar dari Bus

Penumpang Terlempar Keluar dari Bus
Bus Kurnia Bakti terbalik usai terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi arah Bogor KM 26, Jumat (19/9). Kecelakaan itu melibatkan Tiga truk, satu bus dan satu Pajero ringsek dan banyak penumpang yang terjepit di dalam bus. Foto: Ardhi Sanjaya /Radar Bogor/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Saepudin Mali (64) dengan sabar menahan sakit di dadanya. Kecelakaan yang dialaminya saat menumpangi bus Karunia Bakti bernomor polisi (nopol) Z 7853 D terjadi begitu cepat.

Saepudin selamat dari kecelakaan ini bersama dengan 26 orang lainnya yang terluka. Sementara empat lainnya dinyatakan tewas. Mereka adalah sopir bus Endang, penumpang bus Kandar, sopir truk Fuso Wasjan, dan balita bernama Nisa.

Kepada Radar Bogor (Grup JPNN.com), Saepuddin menceritakan betapada dahsyatnya kecelakaan bus Karunia Bakti yang melibatkan truk fuso bernopol B 9785 TF, serta sebuah Mitsubishi Pajero Sport warna hitam bernopol B 1380 EJA. Kecelakaan maut di ruas tol Jagorawi, tepatnya di kilometer 26.500, sekitar pukul 11:30, Jumat (19/9) menyebabkan penumpang terlempar keluar dari bus.

“Waktu kejadian saya langsung tersadar, tiba-tiba melihat orang di dalam bus terlempar keluar. Saya juga cuma melihat kaca jendela di samping saya terus berputar,” kata Saepudin. (rpa4/awa/jpnn)

 


JAKARTA - Saepudin Mali (64) dengan sabar menahan sakit di dadanya. Kecelakaan yang dialaminya saat menumpangi bus Karunia Bakti bernomor polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News