Personel Kotak Main Film, Tantri Grogi dan Deg-degan

Personel Kotak Main Film, Tantri Grogi dan Deg-degan
SALAM ROCK: Tantri memberikan salam rock sembari mengemudi kemarin. Dia bersama Chua dan Cella terlibat pembuatan film Rock N Love. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

jpnn.com - JAKARTA – Terbiasa tampil di panggung, Tantri Kotak, 25, masih punya rasa deg-degan. Itulah pengakuan Tantri saat menunggu film perdananya, Rock N Love, tayang di bioskop pada November mendatang.

Dia memang baru menyelesaikan syuting film besutan Hedy Suryawan itu awal Agustus lalu. Dalam film tersebut, Tantri berperan sebagai diri sendiri. Lawan mainnya adalah aktor ganteng Vino G. Bastian.

Beradu akting dengan aktor yang juga idola tersebut membuat vokalis band Kotak itu grogi. Apalagi perannya di situ menjadi tunangan Vino. Tentu mereka sering terlibat kontak fisik. Setelah beberapa kali mereka berakting, rasa grogi tersebut makin berkurang.

’’Gue di sini (film Rock N Love) berperan sebagai Tantri yang punya cowok Vino. Vino adalah orang yang gue idolain gitu. Sempat canggung untukngobrol. Tapi, dia bilang, tenang ajalu bisa kok,’’ tutur pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu ditemui setelah mengisi acaraDahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (19/9).

Meski baru pertama memasuki dunia seni peran, perempuan kelahiran Tangerang tersebut merasa tidak terlalu mengalami kesulitan. Pertama, dalam film produksi Apollo Pictures itu, Tantri memerankan diri sendiri. Ada modifikasi meski cuma sedikit. Kedua, dia sudah menjalani pelatihan akting selama sebulan.

Film yang bakal dirilis pada November tersebut bercerita tentang sisi lain setiap personel band Kotak. Ada cerita tentang karir mereka. Tetapi, sutradara lebih memfokuskan pada kisah percintaan setiap personel.

’’Ada beberapa yang memang ambil dari kisah cinta gue, Chua, dan Cella. Tapi, ini bukan film biografi Kotak. Kami cuma berperan jadi diri sendiri, dengan karakter sendiri,’’ tegasnya.

Meski bukan film biografi, Rock N Love meramaikan peringatan satu dekade Kotak, 27 September. Original soundtrack film itu juga dibuat band yang terbentuk dari ajang pemilihan bakat tersebut. Tantri menuturkan bahwa hal itu bisa menjadi salah satu cara untuk mengenalkan lagu-lagu baru Kotak kepada masyarakat.

JAKARTA – Terbiasa tampil di panggung, Tantri Kotak, 25, masih punya rasa deg-degan. Itulah pengakuan Tantri saat menunggu film perdananya, Rock

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News