Skor Tetap 0-3 The Gunners Kembali Empat Besar

Skor Tetap 0-3 The Gunners Kembali Empat Besar
Skor Tetap 0-3 The Gunners Kembali Empat Besar

jpnn.com - TIDAK ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua laga Liga Premier Inggris antara Aston Villa melawan Arsenal di Villa Park Stadium. Skor 0-3 di babak pertama bertahan hingga akhir laga. Arsenal pun pulang dengan mengantongi poin sempurna. 

Di babak kedua sebenarnya Arsenal lebih banyak menguasai bola. Namun, anak asuh Arsene Wenger itu sepertinya sengaja menurunkan tempo permainan. Bahkan secara statistik mereka berhasil menguasai bola hingga 80 persen di banding 20 persen. 

Dengan hasil sempurnya itu, kini Arsenal untuk sementara merangsek ke peringkat 4 dengan membukukan 9 poin. Sedangkan Villa masih bertengger di posisi ketiga dengan 10 poin. 

Dua gol Arsenal diboyong dua pemain yang dicibir karena performanya menurun. Mereka ada Mesut Oezil yang mencetak gol di menit ke-32. Semenit kemudian giliran Danny Welbeck yang baru dari Manchester United mencetak gol.

Sedangkan gol ketiga di menit ke-36 merupakan gol bunuh diri pemain belakang Aston Villa Cissoko.

Oezil dan Welbeck adalah dua pemain Arsenal yang belakangan banyak dicibir lantaran performanya terus menurun. Apalagi di laga pertama Liga Champions Arsenal mengalami kekalagan 0-2 dari Borussia Dortmund. Keduanya pun tak bisa berkutik.

Namun dengan gol-gol itu seakan membuktikan bahwa penggawa itu masih tajam. 

Di babak pertama, Arsenal lebih mendominasi jalannya laga. Tapi sejak menit awal sebenarnya tim asuhan Arsene Wenger itu sedikit kesulitan. Bahkan beberapa kali Aston Villa menciptakan peluang emas. (mas/jpnn)

TIDAK ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua laga Liga Premier Inggris antara Aston Villa melawan Arsenal di Villa Park Stadium. Skor 0-3

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News