Cakra Khan Pengin Jelajahi Labuan Cermin

Cakra Khan Pengin Jelajahi Labuan Cermin
Cakra Khan pengin jelajahi Labuan Cermin yang berada di Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - CAKRA Khan, penyanyi yang lagi naik daun ini akan tampil di Berau Expo yang digelar di kompleks Pasar Sanggam Adji Dilayas, malam ini (22/9). Minggu (21/9) siang, penyanyi bersuara serak itu tiba di Bandara Kalimarau menumpang pesawat Garuda Indonesia.

Pria kelahiran 27 Februari 1991 itu kagum dengan kemegahan Bandara Kalimarau. Ia tak menyangka Berau yang hanya setingkat kabupaten memiliki bandara yang sangat bagus.

"Enggak nyangka Kabupaten Berau ternyata punya bandara seperti ini ya. Keren!" puji Cakra diwawancarai Berau Post (JPNN Grup) di Bandara Kalimarau.

Diakuinya, dulu memiliki kerabat yang bekerja di Berau. "Ini pertama kali saya datang ke Berau, sudah tidak sabar melihat pemandangan-pemandangan lain," kata artis kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, itu.

Saat menuju pintu keluar terminal kedatangan, Cakra melihat banner bergambar danau dua rasa Labuan Cermin di Kecamatan Bidukbiduk. Sontak, ia langsung menunjuk banner itu.

"Saya mau ke sana, apa bisa?" tanyanya.

Ternyata, Cakra Khan menyukai daerah yang kondisi alamnya masih terjaga. "Saya lihat gambarnya bagus dan saya yakin pasti aslinya juga seperti itu. Saya orangnya memang suka dengan tempat yang memang masih alami seperti itu," ujarnya semangat.

Tiba di Cantika Swara Resort and Convention Hotel di Jalan Pulau Panjang, Tanjung Redeb, Cakra Khan bertemua dengan tokoh masyarakat Teluk Bayur Zulkifli Haris dan mantan anggota DPRD Berau Rusianto. Ia pun kembali bertanya soal Labuan Cermin.

CAKRA Khan, penyanyi yang lagi naik daun ini akan tampil di Berau Expo yang digelar di kompleks Pasar Sanggam Adji Dilayas, malam ini (22/9). Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News