Inter Imbang, Mazzarri Sudah Senang

Inter Imbang, Mazzarri Sudah Senang
Gelandang Inter Milan Mateo Kovacic (kiri) berebut bola dengan bek Palermo Francesco Bolzoni pada laga yang berlangsung di Renzo Barbera, Senin (22/9) dini hari WIB. Foto: Marcello Paternostro/AFP

jpnn.com - PALERMO - Inter Milan kembali gagal memetik kemenangan. Kali ini tim berjuluk I Nerazzurri itu ditahan imbang Palermo dengan skor 1-1 (1-1) pada pekan ketiga Serie A di Renzo Barbera, Senin (22/9) dini hari WIB.

Palermo sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dijaringkan Franco Vazquez ketika laga baru berjalan tiga menit. Namun, Inter menyamakan kedudukan melalui Mateo Kovacic pada menit ke-42.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Satu insiden bisa mengubah hasil. Saya tahu apa yang saya perlukan untuk dikatakan pada para pemain. Saya bisa menerima hasil ini,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Sky Italia.

Itu merupakan hasil imbang kedua yang dipetik Inter dalam tiga laga awal Serie A. Sebelumnya, Inter juga hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Torino pada pekan perdana lalu. Setelah itu, Inter sempat menggunduli Sassuolo dengan skor 7-0 di pekan kedua.

“Kami menggunakan banyak tenaga agar bisa memetik kemenangan. Namun, Palermo lebih fresh dan kami beresiko menerima kekalahan di akhir. Ini memang laga yang sulit,” tegas mantan nahkoda Napoli itu. (jos/jpnn)


PALERMO - Inter Milan kembali gagal memetik kemenangan. Kali ini tim berjuluk I Nerazzurri itu ditahan imbang Palermo dengan skor 1-1 (1-1) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News