Button Tetap Yakin Masih Dipakai McLaren

Button Tetap Yakin Masih Dipakai McLaren
Button Tetap Yakin Masih Dipakai McLaren

jpnn.com - LONDON - Jenson Button menambah panas situasi McLaren terkait pembalap yang akan diterjunkan pada musim 2015 mendatang. Juara dunia musim 2009 itu optimistis bakal dipertahankan McLaren.

Padahal, McLaren dikabarkan tengah mendekati Sebastian Vettel dan Fernando Alonso untuk menyambut balapan musim 2015. Selain itu, Button juga disebut-sebut bakal segera pensiun akhir musim nanti.

“Saya tak memiliki kekhawatiran mengenai masa depan saya. Saya sangat bahagia dan akan berada di tim ini musim mendatang,” terang Button sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (23/9).

Kinerja Button bersama McLaren memang tak maksimal dalam beberapa musim terakhir. Hal itulah yang membuat McLaren berusaha mencari pembalap jempolan untuk disandingkan dengan Kevin Magnussen musim baru mendatang.

“Saya merasa melakukan tugas dengan baik pada saat ini. Saya hanya kurang beruntung dan tak selalu bisa mendapat hasil terbaik di setiap pekan. Hal itu sangat menjengkelkan bagi saya,” tegas Button. (jos/jpnn)


LONDON - Jenson Button menambah panas situasi McLaren terkait pembalap yang akan diterjunkan pada musim 2015 mendatang. Juara dunia musim 2009 itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News