Allegri Nilai Pemain Juventus Kian Matang

Allegri Nilai Pemain Juventus Kian Matang
Massimiliano Allegri

jpnn.com - TURIN - Massimiliano Allegri kini punya peluang besar meneruskan kejayaan Juventus seperti yang sudah dilakukan Antonio Conte pada tiga musim terakhir. Pasalnya, Allegri mampu membawa Juventus berjaya di awal musim ini.

Hingga kini, Allegri selalu bisa mengantarkan Juventus memetik kemenangan dari empat laga di semua kompetisi. Terbaru, Allegri membawa Juventus menekuk AC Milan di San Siro akhir pekan lalu.

“Perjalanan musim ini masih sangat panjang. Namun, para pemain Juventus sudah menunjukkan kematangannya,” terang Allegri sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Selasa (23/9).

Hebatnya, tangan dingin Allegri bukan hanya terlihat ketika Juventus memborbardir gawang lawan. Allegri juga membuat lini pertahanan Juventus terlihat solid. Hingga kini, Juventus belum sekalipun kebobolan di laga kompetitif.

“Start positif kami memang tercipta berkat performa para pemain. Mereka melakukan tugas yang hebat di dalam lapangan. Ketika Anda memiliki banyak pemain hebat, semuanya menjadi lebih mudah,” tegas Allegri. (jos/jpnn)


TURIN - Massimiliano Allegri kini punya peluang besar meneruskan kejayaan Juventus seperti yang sudah dilakukan Antonio Conte pada tiga musim terakhir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News