Start Moyes Lebih Baik Ketimbang Van Gaal

Start Moyes Lebih Baik Ketimbang Van Gaal
Start Moyes Lebih Baik Ketimbang Van Gaal

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal sempat digadang-gadang bakal mengembalikan kejayaan Manchester United di musim 2014/2015. Fans MU makin optimistis karena Van Gaal disokong dengan beberapa pemain baru yang punya kualitas jempolan.

Namun, harapan itu jauh panggang dari api. Van Gaal ternyata tak bisa membawa MU terbang tinggi pada awal musim ini. Saat ini, tim berjuluk Setan Merah itu terdampar di urutan ke-12 dengan koleksi lima angka.

Selama dibesut Van Gaal, MU membukukan satu kemenangan serta masing-masing dua hasil imbang dan kekalahan dalam lima laga awal musim ini. MU juga hanya bisa memasukkan sembilan gol namun kebobolan delapan.

Statistik Van Gaal bahkan lebih buruk dibandingkan David Moyes yang selama ini dicap sebagai pelatih terburuk bagi MU. Musim lalu, Moyes mampu membawa MU duduk di urutan kedelapan pada periode yang sama.

Pria asal Skotlandia itu mampu membawa MU memetik masing-masing dua kemenangan dan kekalahan serta satu hasil imbang dalam lima laga awal. Namun, MU saat itu hanya membukukan agregat gol 7-6. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal sempat digadang-gadang bakal mengembalikan kejayaan Manchester United di musim 2014/2015. Fans MU makin optimistis karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News