Luna Maya Masa Bodoh Soal Ariel

Luna Maya Masa Bodoh Soal Ariel
Luna Maya masa bodoh soal Ariel. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - SEPERTINYA Luna Maya benar-benar sudah melupakan mantan kekasihnya Ariel Noah. Hal itu kian dipertegas saat dirinya enggan memberi tanggapan soal status bebas murni yang kini disandang Ariel per 22 September 2014.

Selain karena enggan membuka luka lama karena kasus video asusila yang sempat menenggelamkan namanya, Luna juga sepertinya sudah tutup buku terkait vokalis Noah itu.

"Enggak peduli soal itu," ujarnya sambil berlalu, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Sejak putus, Luna memang sudah tidak mau lagi dihubung-hubungkan dengan nama Ariel. Aksi no comment juga sempat dilakukannya saat Ariel baru saja keluar dari Lapas dan memulai karir musiknya dengan band Noah. Apalagi, belakangan ini wanita berdarah Austria-Bali itu tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Reino Barack.

"Enggak ada yang perlu dikomentarin," tandasnya jutek.

Seperti diketahui, Juni 2010 Ariel pernah terlibat skandal rekaman video porno yang melibatkan dirinya dengan Luna Maya dan Cut Tary. Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat akhirnya menjatuhkan hukuman penjara selama 3 tahun 6 bulan dan denda Rp 250 juta, sementara status Luna dan Cut Tary hanya sebagai saksi, tanpa proses persidangan.

Setelah menjalani 2/3 masa pidananya, Ariel menjalani bebas bersyarat terhitung sejak 23 Juli 2012. Baru Senin (22/9) lalu dinyatakan bebas murni. Sepanjang sidang dan proses pemberkasan Luna selalu mendampingi Ariel. Meski akhirnya, saat Ariel masih di tahanan keduanya putus.(ash/indopos)

 


SEPERTINYA Luna Maya benar-benar sudah melupakan mantan kekasihnya Ariel Noah. Hal itu kian dipertegas saat dirinya enggan memberi tanggapan soal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News