Kebakaran di Cakung, Dua Tewas Terpanggang

Kebakaran di Cakung, Dua Tewas Terpanggang
Kebakaran di Cakung, Dua Tewas Terpanggang

jpnn.com - JAKARTA - Kebakaran melanda PT Usi Apparel, di Blok D, kawasan berikat nusantara Cakung, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (25/9) sekira pukul 10.45. Kebakaran ini menewaskan dua orang, yakni yakni Lien Sururoh (21) dan Arni Susila (20).

Jasad mereka kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Selain dua korban meninggal, kebakaran juga menyebabkan empat orang mengalami luka. Mereka adalah Eva Prianti, Krisna, Maria Ulfa, dan Winda. Mereka kemudian dibawa ke RSI Sukapura untuk pengobatan luka bakar yang dialami.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, menjelaskan,  saksi sekuriti bernama Nasril dan Tatang yang merupakan karyawan bagian mekanik melihat kabel PLN bagian perusahaan terputus.

"Saat itu juga terjadi ledakan sebanyak dua kali, hingga mengeluarkan percikan api dari kabel yang terputus itu," kata Rikwanto, Kamis (25/9).

Percikan api itu, lanjutnya, merembet ke gudang aksesori dan cleaning garment. Sekira pukul 11.15, api berhasil dipadamkan, dengan bantuan dari tujuh unit Dinas Pemadam Kebakaran. Sementara, penyebab pasti kebakaran saat ini tengah diselidiki Polsek Cilincing. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kebakaran melanda PT Usi Apparel, di Blok D, kawasan berikat nusantara Cakung, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (25/9) sekira pukul 10.45.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News