Cerita Cinta di Album Baru Armada Band

Cerita Cinta di Album Baru Armada Band
Vokalis Armada Band, Rizal saat tampil Lampung dalam Gebyar Asyik di lapangan Tangsi, Kecamatan Talangpadang, Tanggamus (26/4). Foto: Alam Islam/Radar Lampung/JPNN.com

jpnn.com - GRUP musik Armada merilis album terbarunya berjudul Pergi Pulang Pagi. Sedikitnya 10 lagu disuguhkan grup musik beranggotakan Rizal (vokal), Radha dan Mai (gitar), Andit (drum), serta Endra (bass).

Menariknya, di karya terbarunya itu, Armada merangkai 10 judul lagu tersebut menjadi sebuah kalimat yang berisi cerita cinta versi armada. Yakni Hey Kamu, Jangan Marah Lagi, Harus Aku, Katakan Sejujurnya, Aku Dia Kekasihmu, Penantian Hujan, Pergi Pulang Pagi, Berhati Besar, dan Sakitnya Mencintaimu.

”Kalimat itu adalah judul 10 lagu kami,” kata Rizal seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (25/9).  

Seakan menunjukkan kedewasan mereka bermusik, Armada berusaha untuk mewarnai masing-masing lagu tersebut dengan irama musik yang berbeda  ketimbang album sebelumnya.

Tentunya tanpa menghilangkan ciri khas musiknya dengan lirik-lirik sederhana dan ringan. ”Album keempat ini penyempurnaan dari album ketiga. Jadi, bukan mengandalkan kemasan yang baru,” lanjut Rizal.

Penyempurnaan tersebut tak lepas dari proses di dapur rekaman yang terbilang santai. Masing-masing personel memiliki waktu yang cukup panjang untuk mengerjakan album keempatnya itu.

Dalam proses pengerjaan album tersebut, mereka tidak dalam tekanan manggung dan tur. Sehingga mereka fokus mencurahkan perhatian dan segenap kemampuan mereka pada produksi album.

”Kami sampai block satu bulan nggak ambil job. Karena capai banget kalau belajar dari yang kemarin. Kalau yang ini lebih segar badannya. Pengerjaannya santai,” terangnya.

GRUP musik Armada merilis album terbarunya berjudul Pergi Pulang Pagi. Sedikitnya 10 lagu disuguhkan grup musik beranggotakan Rizal (vokal), Radha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News